BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Januari 20, 2010

Tips Mengatasi Rasa Takut Saat Berhadapan dengan Hantu

Takut kalo ktemu hantu?

Cemas kalo tiba - tiba ad hantu nongol pas kamu lagi download d WC?
Jgn tkud, skrank ad solusi ampuh tuk mnangani hal semacam itu...
berikut bberapa tipsnya...

1) 'practice make perfect' dan 'first never best' mungkin adalah beberapa dari sekian pepatah yang cocok buat yang satu ini. Nah, kalo kamu tkut sama hantu, sering - seringlah mangkal ke tempat hantu - hantu itu truz nginep disana mnimal sehari. Seperti nginep di vila angker, kemah di kuburan, atau bertapa di goa hantu. Mungkin pada saat pertama kali kalian akan takut dan mundur. Jangan menyerah! Terus coba dan coba. Lama kelamaan kamu juga akan terbiasa dengan situasi seperti itu dan tidak takud lagi dengan hantu.
NB : takut enggaknya tergantung wujud hantunya dan keberanian kmu. hihihihihihi :D

2) Tanamkan keyakinan bahwa hantu itu makhluk inferior yang mempunyai sisi jelek (pastinya, kalo egag ngapain takut?) Pkirin aj, khan gag mungkin tu kalo misalx ad hantu tiba - tiba nongol di pasar siang bolong atau d distro yg lagi penuh sesak. Bisa - bisa tu hantu malah digebukin. Jdi mereka perlu situasi tertentu tuk muncul. Jadi kenapa kita mesti takud sama mereka yg jauh dari sempurna dibanding kita, manusia?

3) Selalu bawa foto orang yang kalian sukai (mudah - mudahan tidak ad yg seperti hantu). Waktu hantu muncul, kamu ngobrol sama foto itu, jadi kamu akan ngerasa egag sendirian ngehadapin hantu itu.

4) Nah, yang ini yang paling penting. Latih stamina lari 100 m kamu. Kalo kamu takut setengah mati ngehadepin tu hantu, jurus shaolin 'jurus langkah 1000' yang satu ini btul - btul sangat berguna. Apalagi jika hantunya banyak, dijamin lari kmu bisa ngalahin The Flash atau Quicksilver! :D
NB : bisa lari egagx tergantung kaki kamu. bisa aj pas hantunya nongol kamu egag bisa lari truz mlah pipis di celana. XD

5) Bawa topeng yang nyeremin. Tujuannya siy gampang aja, kalo hantunya nongol kamu pke tuw topeng. Ntar mezti hantunya kaget, takut truz kabur. Yang tidak diinginkan iz, jika hantu itu menganggap kamu temennya truz kamu mlah diajak pergi mlah bisa runyam masalahnya, gan!

6) Hape gag ad kamera? Sekarang ganti yang ada kameranya, atau selalu bawa - bawa kamera. GTag perlu bagus - bagus toh kamu jugag bukan mau ngoleksi foto hantu khan? Pada dasarnya semua makhluk hidup itu tau akan kamera (apa iya sih?). Pas hantunya nongol, kamu foto dia mke kamera itu. So, nanti hantunya bakal lngsung berpose dan lupa akan tujuan utamanya, nakut - nakutin kamu!
Ge.je banget ea? ahahahahahaha..! :D

7) The last but not least. Pake MLM (Multi Level Marketing). Bujuk hantu itu untuk menambah deret pengagum secara deret ukur. Kasih aja beberapa nama dan alamat yang terlintas dikepalamu, lalu suruh tu hantu nongol disana. Yang satu ini mesti sabar. Kesabaran terbukti membuahkan hasil dan menguntungkan kok. Salah satunya...menjadi sabar (ngaco ea?)


Meskipun ketujuh jurus tersebut belum sempat dipraktekkan namun dengan bantuan Tuhan Yang Maha Kuasa bisa berhasil dengan sukses. Selamat mencoba dan semoga berhasil! Kalau sudah berhasil, kabari saya ya...
:D

0 komentar: